Creamy Corn Soup
Siapa sangka sup yang biasa bisa jadi luar biasa hanya dengan tambahan satu bahan saja? Ini dia Creamy Corn Soup yang sangat mudah dibuat dan bisa dikategorikan sehat. Dibuat dengan bahan-bahan sederhana, resep sup jagung ini pasti akan menjadi favorit keluarga Anda! Simak resepnya di bawah ini ya dan temukan bahan andalan yang aku pakai untuk membuat Creamy Corn Soup ini.
Bahan-Bahan
Creamy Corn Soup
600g Jagung
Kaleng
100g Daun
Bawang
500g Wortel
150g Bawang
Bombay
130g Niagara
Farms
2lembar Daun
Salam
500g Kaldu
Sayuran (Vegetable Broth)
200g Kentang
20g Paprika
Bubuk
4siung Bawang
Putih
80g Minyak
Sayur
20g Garam
20g Oregano
Kaldu Sayuran (Vegetable Broth)
150g Wortel
100g Bawang
Bombay
100g Daun
Bawang
400g Air
Garnish
80g Jagung
Kaleng
20g Patersely
Cara Membuat
Creamy Corn Soup
1. Panaskan minyak sayur, lalu tumis bawang
putih, dan bawang bombay sampai harum.
2. Masukkan wortel, kentang, daun bawang,
daun salam, jagung kaleng, tumis sampai sedikit matang.
3. Kemudian tambahkan garam, paprika bubuk,
oregano masak sampai tercampur rata. Lalu masukkan Kaldu Sayuran (Vegetable
Broth) masak sampai mendidih, tapi jangan sampai sayuran telalu matang.
4. Setelah itu kecilkan api, Lalu masukkan Niagara
Farms aduk sampai tercampur dengan rata.
Kaldu Sayuran (Vegetable Broth)
Campur semua bahan kemudian simmer (masak
dengan api kecil) sampai mendidih dan air berkurang sedikit.
Finishing
1. Masak terlebih dahulu Kaldu Sayuran.
2. Kemudian masak Creamy Corn soup sampai
matang. Lalu blender Creamy Corn soup sampai halus.
3. Setelah itu tuang ke dalam mangkok
(bowl) garnish dengan jagung kaleng yang sudah ditiriskan dan beri irisan
patersely.
Lalu mengapa aku menggunakan Niagara Farms
untuk membuat Creamy Corn Soup ini? Alasannya karena Niagara Farms itu adalah
produk dairy blend dari Rich Products Indonesia, jadi rasanya udah susu banget
dan membuat sup jagung aku teksturnya creamy dan rasanya enak. Selain untuk
masakan, Niagara Farms juga cocok digunakan untuk icing cake, filling, membuat
es krim dan bahkan minuman loh! Untuk yang mau tanya-tanya lebih lanjut
mengenai produk terbaru ini, bisa langsung message aja ke akun media sosial
Rich’s, Instagram, Facebook, dan Youtube : Rich Products Indonesia ya.


Komentar
Posting Komentar